Jumat, 12 Desember 2008

Kenalkan, keluargaku....

keluargaku bisa dibilang keluarga yang dijadikan semboyan KB jaman dulu. Dua anak cukup. Laki-laki atau perempuan, sama saja. Suami satu orang... hehehe tentu saja. Kami percampuran dari 2 daerah berbeda. Suamiku asli orang Jakarta, sementara nenek moyangku seorang pelaut... oh bukan, bukan... keluarga intiku dahulu berasal dari Sumatra Barat.

Percampuran 2 budaya ini menimbulkan dinamika sendiri. Saat kami menikah, suasana walimah sangat-sangat seru. Prosesi masuknya penganten diawali dengan ledakan petasan 4 meter!! Para penerima tamu ditemani oleh ondel-ondel dengan namaku dan nama suami. Meizar.

Kini, kami, alhamdulillah dikaruniai 2 orang anak perempuan. Siti Farah Aqila dan Siti Noor Khadijah. 8 dan 4 tahun. Begitu cepat mereka menjadi besar. Sekarang, mereka sudah bisa menjadi fashion stylish buat diri mereka sendiri. Mereka punya hak untuk memakai baju yang mereka suka. Mau motifnya tabrakan pun asal mereka nyaman, akan dikenakan dengan Pede abiiisss... tapi pastinya Insya Allah masih masuk kategori gak keliatan ketek dan tetap bercelana panjang walaupun diluarnya memakai rok.

Nah, di blog ini, selanjutnya kan kubagi cerita-cerita tentang mereka. Juga pengalamanku dan suamiku tentunya.

Mariii......

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum T' Andam..
    T' Andam dan Bang Omei adalah 'dynamic duo' yang pernah leni liat. Sekilas pandang liat Bang Omei,blum kenal deket. Setelah acara Esensi Haji barulah aku melihat ada invisible power antara suami istri ini. Hmm..so sweet saling mengisi, saling memberi, mendidik anak2nya yang jadi inspirasi aku yang blum menikah lucu juga kalo punya pasangan yang sejalan, seiya, sekata.
    Yah Leni taunya pas lagi bner2 & akur2nya, ga tau aslinya gmn tapi itu jadi sebuah gambaran buat aku.
    Anak2nya lucu2 dan emang bner modis bgt, cantik2 dan cerdas2 krn dibesarkan di keluarga yang cerdas pula ya (sok tau :p)..
    Apapun itu aku seneng bisa kenal dengan Bang Omei dan T' Andam. Jangan GR dulu ya.. Terima kasih udah jadi guru yang ga pernah menggurui. Salam buat 2 bidadari kecilnya yang cantik ya..
    Wassalam

    BalasHapus